Ini Daftar Lagu Album Terbaru Ayu Ting Ting

Rabu, 09 Agustus 2017 - 16:30 WIB
Ini Daftar Lagu Album Terbaru Ayu Ting Ting
Ini Daftar Lagu Album Terbaru Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Dalam album barunya berjudul 'kamu kamu kamu,' Ayu Ting Ting sepertinya ingin melakukan kolaborasikan lagu-lagu. Selain beberapa lagu baru, dalam album yang diproduksi Hits Record itu, dia juga mencantumkan sejumlah lagu hits lamanya.

Dari 10 lagu yang mengisi album barunya, enam lagu di antaranya merupakan singel baru. Ke enam lagu itu, yakni Kamu Kamu Kamu, Mikirin Kamu, Joni Kimpul, Bulan di Dalam Kolam, Micin (Mikirin Cinta), dan Yuk Puasa.

Sementara, lagu lama yang mengisi album terbarunya ini yakni, Indonesia Ku Berkarya Hanya Untukmu, Kekasihku, Sambalado, dan Suara Hati.

Dari lagu yang ada di album tersebut, Ayu mengaku lagu 'Bulan di Dalam Kolam' menjadi lagu yang paling sulit dalam proses pengerjaannya. “Itu karena liriknya yang melow. Lagu itu yang cukup sulit, tetapi selebihnya tidak terlalu," kata Ayu.

Sementara, sejumlah musisi ikut ambil bagian dalam pembuatan album tersebut, yakni Fauzi Bima (Kamu Kamu Kamu), Papa T Bob (Mikirin Kamu), Sifha (Joni Kimpul), Dadan Indriana (Bulan di Dalam Kolam), Dodi & Fierza (Micin).

Selain itu, Presiden Komisaris Hits Record Liliana Tanoesoedibjo juga turut berpartisipasi dengan menciptakan lagu Indonesia Ku Berkarya Hanya Untukmu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3988 seconds (0.1#10.140)